Lowongan Kerja Customer Service Mitracomm Gorontalo, Bengkulu, Samarinda September 2024
PT MitraComm Ekasarana adalah penyedia layanan teknologi dan integrator sistem yang didirikan pada tahun 1999. Perusahaan ini adalah bagian dari sebagai Phintraco Group, dengan kantor pusatnya berlokasi di The East Building, Jakarta Indonesia.
Perusahaan ini memulai bisnisnya lewat divisi Channel Solution dan kini telah berkembang hingga memiliki tiga divisi. Mitracomm Ekasarana Channel Solution menyediakan layanan teknologi yang fokus pada layanan transaksi elektronik, yang menyediakan solusi channel yang beragam seperti, isi ulang vocher elektronik, SMS & Messaging gateway, SMS/Mobile banking, e-payment dan auto-access kepada industri finansial.
Mitracomm Business Process menyediakan layanan contact center untuk pelanggan, mulai dari outsourcing, man power outsourcing, business process outsourcing, contact center hosting dan juga pelatihan.
Layanan contact center dibutuhkan untuk menjual produk, merespon dan menangani masalah, menerima pesanan dan sebagainya. Mitracomm Ekasarana Suite Office fokus pada pemberian layanan fasilitas bekerja dan solusi kantor yang fleksibel sesuai kebutuhan konsumen.
Saat ini PT Mitracomm Ekasarana yang berlokasi di Gorontalo, Bengkulu, Samarinda sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:
Customer Service (Gorontalo, Bengkulu)
Kualifikasi
- Laki-laki atau Perempuan
- Min D3/S1 any major
- Memiliki pengalaman dibidang customer service minimal 1 tahun (freshgraduated are welcome)
- Memiliki komunikasi yang baik dan Good looking
- Menyukai bekerja dengan target
- Bersedia Bekerja Shifting
- Penempatan: Gorontalo, Bengkulu
Supervisor Customer Service (Area Samarinda)
Kualifikasi
- Laki-laki
- Min S1 any major
- Memiliki pengalaman dibidang customer service minimal 2 tahun (lebih diutamakan pengalaman sebagai team leader ataupun supervisor)
- Memiliki leadership yang baik
- Mampu memberikan arahan dan motivasi
- Bersedia Bekerja Shifting
- Penempatan: Samarinda
Trainer Call Center
Kualifikasi
- Laki-laki atau perempuan
- Min D3/S1 any major
- Memiliki pengalaman sebagai trainer khususnya di bidang Call Center
- Memiliki keterampilan monitoring
- Mampu memberikan pelatihan soft skill dan hard skill
- Mampu memberikan arahan dan motivasi
- Mampu melakukan monitoring terhadap agent
CARA MELAMAR
Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Customer Service Mitracomm September 2024 melalui email berikut:
radika.pratama@mitracomm.com
Subjek email
Untuk Customer Samarinda: CS_Samarinda
Untuk Customer Bengkulu: CS_Bengkulu
Untuk Supervisor Customer Service: SPV_Samarinda
Untuk Trainer Call Center: Trainer_Nama
Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.