Lowongan Kerja Customer Relation Officer PT Grand Indonesia Jakarta September 2024
Grand Indonesia merupakan mall di Jakarta. Mal ini dibuka pada tahun 2007 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Grand Indonesia merupakan Family Friendly Lifestyle Mall yang berkonsep untuk menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu tempat.
Pada tahun 2007, Hotel Indonesia mengalami pemugaran. Selanjutnya setelah dibuka kembali, hotel dikelola oleh grup Kempinski dan namanya diganti menjadi Hotel Indonesia-Kempinski. Setelah mengalami renovasi selama lima tahun, pada tanggal 20 September 2009 Hotel Indonesia Kempinski dibuka kembali oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.
Membaca persyaratan dari sebuah lowongan pekerjaan adalah modal utama bagi pencari kerja dalam mengikuti seleksi penerimaan karyawan baru di sebuah perusahaan. Maka dari itu, pastikan pencari kerja membaca & memahami dengan baik informasi lowongan kerja yang akan dilamar.
Kualifikasi yang dicantumkan pada informasi lowongan pekerjaan sangat menentukan diterima tidaknya seorang pelamar di suatu perusahan. Baiknya dalam melamar suatu pekerjaan, lamarlah pada posisi yang sekiranya sesuai dengan bidang pekerjaan yang dikuasai.
Semakin anda profesional dalam sebuah kualifikasi, memiliki banyak portofolio, dan berpengalaman pada satu bidang, hal tersebut bisa menjadi satu nilai plus bagi Anda. Perusahaan hanya akan menerima lamaran bila sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.
Bagi pencari kerja fresh graduate, sebisa mungkin dapatkan surat rekomendasi dari dosen, profesor, maupun tokoh pada bidang dengan pekerjaan yang akan dilamar. Karena surat rekomendasi adalah bekal untuk sukses ketika melamar pekerjaan.
Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline. Oleh karena itu persiapkan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.
Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda merupakan kandidat kompeten untuk mengisi posisi pekerjaan tersebut juga bisa dipercaya dalam melaksanakan jobdesk yang diberikan pada posisi tersebut.
Setiap perusahaan memiliki indikator penerimaan karyawannya masing-masing. Anda tidak perlu sibuk memikirkannya. Sebagai seorang pelamar, Anda hanya perlu memastikan melakukan yang terbaik di setiap tahap seleksi.
Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu para pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.
Saat ini PT Grand Indonesia yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA hingga D3 untuk mengisi posisi Customer Relation Officer yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:
Customer Relation Officer
Kualifikasi
- High School or Diploma Degree with a minimum of 2 years of experience in hospitality or F&B industry.
- A service & people-oriented person.
- Experienced in using Microsoft Office Software.
- Able to communicate in English, both spoken & written.
- Well-groomed and a have a pleasant personality.
Jobdesk
- Maintain our loyal customers by giving personal touch in greeting & assisting them at G CARD Lounge.
- Handle complaints & provide solutions.
- Administer G CARD transactions.
- Ensure the facilities in G CARD Lounge are running well for customer convenience.
- Able to connect professionally and positively with the customers.
- Creating reports as required.
CARA MELAMAR
Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Grand Indonesia September 2024 melalui email berikut:
recruitment.gi@grand-indonesia.com
Subjek: Posisi yang dilamar
Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.