Lowongan Kerja Customer Experience – Cabin Crew Qatar Airways Jakarta September 2024
Qatar Airways merupakan nama maskapai penerbangan asal Qatar, yang memiliki basis utama di Hamad International Airport. Saat ini, Qatar Airways melayani 150 tujuan internasional juga merupakan salah satu dari 5 maskapai pernerbangan yang mendapatkan status five star airlines dari Skytrax. Qatar Airways juga merupakan anggota Arab Air Carriers Organization.
Saat ini, Qatar Airways merupakan Maskapai terbaik di Dunia berdasarkan penilaian Skytrax, yang mana Qatar Airways berhasil memperoleh penghargaan World’s Best Airlines di tahun 2011 dan 2012. Pada tahun 2013 Qatar Airways menepati posisi ke-2 sebagai “World’s best airline” dan mendapatkan penghargaan sebagai maskapai penerbangan kelas bisnis terbaik di dunia versi skytrax.
Tips Pramugari untuk Bekerja dengan Penumpang – Kebanyakan penumpang selalu benar. Kami menjanjikan blog yang berpusat pada layanan pelanggan untuk bulan ini, jadi blog ini berpusat pada praktik baik pramugari.
Keterampilan komunikasi interpersonal yang baik dan perawatan diri (yaitu, Anda perlu tidur malam yang nyenyak) sangat penting untuk menjadi pramugari atau pramugari yang sukses. Di bawah ini adalah beberapa Tips Pramugari untuk Bekerja dengan Penumpang.
Balikkan Kerutan Mereka – Kami tahu bekerja dengan penumpang yang sulit selalu merupakan tantangan, tetapi biasanya mereka marah tentang hal-hal yang benar-benar di luar kendali Anda. Mereka mungkin mengalami kesulitan untuk pergi ke bandara, hanya mengalami hari “libur”, atau, sejujurnya, tidak menikmati terbang dan mengekspresikannya dengan cara yang salah.
Apapun situasinya, penting untuk tetap tenang dan berkepala dingin saat menangani penumpang yang pemarah. Cobalah untuk lebih membantu atau temukan kesamaan yang mungkin Anda berdua bicarakan. Menunjukkan bahwa Anda peduli mungkin adalah hal yang mereka butuhkan untuk merasa lebih nyaman.
Menjadi Perhatian – Ini berarti lebih dari sekadar membantu mereka dengan bagasi mereka atau menelepon untuk informasi penerbangan lanjutan mereka. Jika Anda merasa mereka gelisah, tawarkan mereka minuman atau jelaskan beberapa fitur keselamatan pesawat.
Jika Anda melihat penumpang menelusuri peta bandara untuk menemukan lokasi penjemputan, buka peta bersama mereka atau tunjukkan lokasinya. Menyadari dan peka terhadap perasaan penumpang dapat membantu menghilangkan sebagian dari ketegangan mereka dan mengubah pengalaman penerbangan mereka.
Beri Tahu Awak Pesawat Tentang Penumpang yang Gugup – Ini sejalan dengan bagian sebelumnya, tetapi jika Anda merasa ada penumpang yang khawatir tentang terbang, pastikan untuk memberikan informasi ini dengan awak pesawat. Awak pesawat dapat membawa penumpang ke kokpit atau berbicara dengan mereka tentang prosedur keselamatan tertentu (dengan waktu yang memungkinkan) di pesawat yang dapat mempengaruhi perasaan penumpang terhadap pesawat.
Mampu mengurangi kecemasan mereka dapat membuktikan penerbangan yang lebih lancar secara keseluruhan, baik untuk Anda maupun penumpang.
Beristirahatlah Sebanyak yang Anda Bisa – Setelah penerbangan panjang untuk memenuhi kebutuhan penumpang, penting untuk diingat juga untuk memenuhi kebutuhan Anda sendiri. Mendapatkan hasil maksimal dari waktu istirahat Anda yang tepat dapat memastikan perhatian penuh dan energi mental penuh untuk memenuhi kebutuhan penerbangan, termasuk penumpang.
Mengantuk bisa membuat Anda cerewet atau tidak memperhatikan penumpang dan awak pesawat lainnya. Tidur malam yang nyenyak dan relaksasi yang tepat akan membuat Anda siap untuk apa pun yang mungkin diperlukan penerbangan dari Anda.
Berlatih untuk Keunggulan – Salah satu langkah terpenting untuk memastikan kepuasan pelanggan adalah personil yang terlatih dengan baik. Pramugari memainkan peran penting dalam menjadi wajah operasi Anda, sehingga penting bahwa mereka siap untuk semua interaksi terkait pelanggan di atas tugas penerbangan normal mereka.
Saat ini Qatar Airways yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Customer Experience – Cabin Crew yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:
Customer Experience – Cabin Crew
Kualifikasi
- Minimum age: 21 years
- Minimum arm reach: 212 cm (on tip toes)
- Minimum education: high school education
- Fluent in written and spoken English (ability to speak another language is an asset)
- Excellent health and fitness
- Willingness to relocate to Doha, Qatar
- Outgoing personality with good interpersonal skills and the ability to work with a multinational team
- Passion for service
CARA MELAMAR
Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Qatar Airways September 2024 melalui link berikut:
Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Qatar Airways September 2024 diterima paling lambat: 13 September 2024.